Terisak, Mega Sebut, Ya Saya Sekarang Provokator

oleh -
ketua-umum-pdi-perjuangan-megawati-soekarnoputri-saat-berpidato-di-acara-rakernas-ke-5-pdip-di-kawasan-ancol-jakarta-jumat-24-5-2024
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berpidato di acara Rakernas Ke-5 PDIP, di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). (gardaberita.com/youtube)

JAKARTA (gardaberita.com) — Terisak di depan para kadernya saat berpidato pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024), Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sempat menyebut dirinya provokator.

“Nanti katanya saya Bu Mega provokator. Ya saya sekarang provokator. Demi kebenaran dan keadilan. Ngerti kan yang dimaksud?” kata Megawati.

Di tengah pidato politiknya itu Mega mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang masih memilih partainya sehingga bisa menang pemilihan legislatif untuk ketiga kalinya.

Baca Juga;  Di HUT ke-50 PDIP Mega Sindir Ganjar, Beri Sinyal untuk Puan

“Selaku Ketua Umum partai dan atas nama PDIP kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih pada seluruh rakyat Indonesia yang dengan penuh semangat dan kecintaannya selalu mendukung PDIP hingga tetap berdiri tegak tetap menjadi pemenang pemilu legislatif tiga kali berturut-turut,” ucap Mega dengan suara tertahan.

Megawati mengaku prihatin dengan berbagai bentuk kecurangan selama Pemilu 2024.

Baca Juga;  Panwaslih Aceh Tengah Sosialisasi Pemilu Bagi Pemilih Pemula

“Saya ini Presiden (kelima RI). Ketika pemilu langsung pertama lho (Pemilu 2024), bertanggung jawab, berhasil lho. Lho kok sekarang pemilunya langsung, tapi kok jadi abu-abu gitu sudah direkayasa,” sindir Mega.

Menurut dia, dugaan kecurangan pemilu bahkan telah diakui berbagai pihak. Mulai dari kelompok masyarakat sipil hingga ahli hukum.