Tokoh Tarantang Sayang Selipkan Harapan Kepada Era Baru Tanah Datar

oleh -
Eka-Putra-Silaturahmi-dengan-Tokoh-Tarantang-Sayang
Eka Putra dan Richi Aprian silaturahmi dengan tokoh Tarantang Sayang. (Sumber : Facebook Eka Putra)

TANAH DATAR, SUMBAR– Menjelang datang ke KPU, pasangan calon dengan tagline Era Baru Tanah Datar Lebih Maju ini gencar bersilaturahmi ke berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya bersilaturahmi dengan tokoh pendiri Tarantang Sayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang, dan Sungayang), Jamil Djambek.

“Alhamdulillah semua sepakat memberi dukungan kepada kami. Terima kasih kepada seluruh ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang dan tokoh pemuda Tarantang Sayang. Bersama adinda Richi, insya Allah bersama-sama kita majukan dan buat perubahan untuk Tanah Datar lebih maju,” ucap Eka Putra, Kamis (03/09/2020) di Boncah Farm.

Baca Juga;  Pilkada Sumbar: Sejumlah Petahana Keok!

Selain meminta restu, Eka Putra menjelaskan maksud dirinya bersama Richi Aprian pulang kampung hanya untuk membangun Luhak Nan Tuo lebih baik kedepannya.

“Kami mohon restu kepada tokoh dan semua elemen masyarakat Tarantang Sayang maju sebagai Bacakada Tanah Datar. Kami pulang kampung, untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik. Kita semua tentu ingin gagasan-gagasan baru untuk memajukan Tanah Datar,” ujarnya.

Baca Juga;  AHY Ungkap Sosok Eka Putra di Demokrat

“Sektor pertanian yang menjadi fokus kita. Nasib anak muda kita kedepannya. Kami tak ingin melihat anak muda Luhak Nan Tuo jadi pengangguran, selain itu juga di bidang pendidikan, pariwisata dan budaya. Untuk mewujudkan ini, tentu perlu gagasan baru, berani dan tentu tak terlepas dari dukungan kita semua” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Eka Putra dan Richi Aprian telah menerima form B.1-KWK dari Partai Demokrat dan Gerindra. (BgZ)