Truk Boks Hantam Pemotor Hingga Tewas. Gegara Lubang ?

oleh -
oleh
laka-lantas-di-jalan-buatan-siak
Korban saat divisum di RSUD Tengku Rafian dan kondisi kendaraan yang terlibat laka lantas (Gardaberita-Sukma)

SIAK, RIAU (gardaberita.com) — Diduga gegara menghindari lubang jalan yang sengaja digali untuk perbaikan tapi belum ditutup, truk boks Mitsubishi BM 9660 TZ menghantam becak motor yang dikemudian Mukhlis Lubis (46).

Kejadiannya Rabu senja (29/9/3031) sekira pukul 18.00 Wib di ruas jalan Buatan-Siak tidak jauh dari ialan masuk Bumi Perkemahan (Buper) Tengku Buwang Asmara‘ Merempan Hilir, Mempura, Siak,  Riau.

Dalam peristiwa tersebut, Mukhlis Lubis yang merupakan Ketua RT 014, RW.OO3, Tanjung Agung, Sungai Mempura, Mempura, Siak, harus kehilangan nyawa seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga;  Diskannak Siak Perketat Pengawasan Ternak Menjelang Idul Adha.

Dari informasi yang berhasil dihimpun gardaberita.com, saat kejadian, korban sedang mengangkut kayu cerocok dari Kampung Teluk Merempan menuju arah Sungai Mempura.

Sampai di TKP, tiba-tiba nyelonong deras sebuah truk boks dari arah berlawanan tepat ke jalur jalan laluannya.

Tanpa bisa menghindar lagi, truk langsung menghantam korban dan kendarannya hingga korban terpental ke aspal jalan dan muatannya tumpah ruah.

Baca Juga;  Rampok Bersenpi Beraksi Di Minas, Tembak Dua Security

Beberapa saat kemudian, pengendara lain yang melintas dan melihat kejadian tersebut segera menghubungi pihak Kepolisian yang kemudian mengontak ambulans untuk mengevakuasi korban.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com