Wabup Bersama Forkopimda Asahan Terima Kunjungan Pusterad

oleh -
wabup-asahan-taufik-zainal-abidin-menerima-kunjungan-silatutahmi
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin menerima kunjungan silatutahmi.(gardaberita.com/Rial)

ASAHAN, SUMUT (gardaberita.com) –Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Forkopimda menerima kunjungan silaturahmi Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsisment Pusterad) Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, yang dihadiri Kasubditbinjemenorg Dirsisment Pusterad Kol ARH Fachrudin Usuluddin, bersama rombongan, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga;  Bupati H Surya BSc Dukung Pengerukan Sungai Asahan

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) yang diwakili Ketua Tim Pusterad Kol ARH Fachrudin Usuluddin.

Acra tersebut dirangkai dengan pelaksanaan bimbingan Teknis Tata Laksana dan Sistem Rencana Pengendalian Pembinaan Teritorial (Bimtek Talak dan Sisrendal Binter) di Kabupaten Asahan.

Baca Juga;  Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Massal

“Melalui momentum ini diharapkan soliditas antara TNI dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan kondusifitas keamanan daerah khususnya di Kabupaten Asahan,” kata wakil bupati

Lebih lanjut wakil bupati menyampaikan, bahwa kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan secara umum aman dan kondusif, Hal ini dapat terwujud berkat kerjasama semua pihak,” ucap wabup. (Rial)

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara