Wabup Husni Merza Resmikan Kantor Cabang PT BSP di Jakarta

oleh -
wakil-bupati-siak-husni-merza-mengunting-pita-tanda-diresmsikannya-kantor-cabang-pt-bsp-di-jakarta
Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengunting pita tanda diresmsikannya kantor cabang PT BSP di Jakarta. (gardaberita.com/Yanti)

JAKARTA (gardaberita.com) — Setelah memenuhi syarat kontrak kerjasama, PT Bumi Siak Pusako (BSP) kini memiliki perwakilan di Jakarta.

Jumat (11/11/2022) Kantor Cabang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Siak Pusako tersebut diresmikan langsung Wakil Bupati Siak, Husni Merza yang berlokasi Gedung JB Tower Kebon Sirih No 48-50 Lantai 15, Jakarta Pusat.

Dibukanya Kantor Cabang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Siak Pusako di Jakarta, selain mempermudah membangun komunikasi dengan stakeholder di pusat, juga bagian dari syarat kontrak kerjasama dengan pemerintah pusat.

Baca Juga;  Buka Musdalub LAMR-Siak, Ini harapan wakil Bupati Siak

Wabup Husni Merza mengatakan, berdirinya kantor perwakilan ini tentu saja dalam rangka mendukung kegiatan PT BSP menjalankan usahanya di sektor perminyakan dan gas.

“Termasuk juga mempermudah koordinasi dengan instansi pemerintah pusat,” ujar Wabup Husni usai peresmian.

Ia menjelaskan, berkantornya PT BSP di Jakarta merupakan bagian dari persyaratan yang tertuang dalam kontrak pengelolaan usaha yang mewajibkan memiliki kantor perwakilan di Jakarta.

Baca Juga;  Wabup Siak dan Kemendagri Monitor Langsung Pilkades

“Selain itu, keberadaan kantor ini diharapkan menjadi perpanjangan tangan perusahaan kebanggaan daerah milik masyarakat Riau itu di Jakarta,”ucapnya.

Mantan Direktur BUMD PT Persi itu juga berharap spirit dan langkah maju yang diambil manajemen dengan mendirikan kantor perwakilan di ibukota tersebut mencerminkan semangat jajaran manajemen dalam membangun komunikasi dengan stakeholder pusat.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.