Wabup Siak Dampingi Pj Gubri Serahkan SK P3K 204 Guru

oleh -
204guru-sma-smk-dan-slb-se-kabupaten-siak-menerima-sk-pppk-langsung-dari-pj-gubernur-riau-sf-hariyanto
204 guru SMA, SMK dan SLB Se-Kabupaten Siak menerima SK PPPK langsung dari Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. (gardaberita.com/Yanti)

SIAK (gardaberita.com) — Disaksikan Wakil Bupati Siak Husni Merza, sebanyak 204 guru SMA, SMK dan SLB Se-Kabupaten Siak menerima SK PPPK langsung dari Pj Gubernur Riau SF Hariyanto.

Acara penyerahan SK tersebut berlangsung di SMAN 1 Siak, Rabu (26/6/2024).

Dalam.sambutannya Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto mengajak para guru yang baru saja menerima SK untuk berani berinovasi dan terus maju, berkembang dan bekerja dengan baik.

“Saya minta guru-guru untuk dapat mengembangkan kompetensi, ilmu pengetahuan dan meningkatkan keterampilan dengan terus berlatih,” pesan Pj Gubri.

Ia juga berharap guru-guru penerima SK dapat meningkatkan standar pendidikan di Kabupaten Siak dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi sehingga program merdeka belajar dapat diterapkan.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan selamat kepada 204 guru Se-Kabupaten Siak yang telah resmi menjadi ASN PPPK.

“Saya ucapkan selamat kepada semua guru yang menerima SK, mudah-mudahan ini merupakan awal yang baru untuk kita semua meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Siak,” sebutnya.

Ia juga mengharapkan komitmen dari guru-guru agar dapat bekerja lebih keras yang sejalan dengan komitmen dan target pendidikan di lingkungan pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Siak.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.