Wabup Siak Tegaskan Komitmennya Beri Pelayanan Terbaik

oleh -
wakil-bupati-siak-husni-merza
Wakil Bupati Siak, Husni Merza dlam pelantikan pengurus NPC Siak (Gardaberita-Humpro)

SIAK, RIAU (gardaberita.com) – Wakil Bupati Suiak, Husni Merza menyampaikan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh komponen masyarakat Siak termasuk kaum disabilitas.

Penegasan ini disampaikan Husni saat menghadiri pelantikan pengurus National Paraliympic Committee (NPC) Kabupaten Siak Periode 2020-2025, di aula gedung NPC, Jalan Sekuntum Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Jum’at (25/6/2021).

“Kami memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada semua komponen masyarakat termasuk kaum disabilitas”, ujarnya.

Baca Juga;  Pemkab Siap Bangun Generasi Qur’ani, Menuju Siak Lebih Maju

Dia berharap kepengurusan NPC Kabupaten Siak yang baru mampu kembali memberdayakan berbagai komunitas masyarakat kalangan disabilitas dari semua aspek.

Selain membangun gedung-gedung pemerintah yang layak bagi semua pihak, termasuk untuk disabilitas, bentuk kepedulian lain, lanjutnya, akan dilakukan melalui melalui dinas terkait berupa penganggaran untuk NPC Siak dari APBD Siak 2022, sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Baca Juga;  Husni Sambut Aspirasi Warga Minas Poles Telago Batin Bungsu

“Saya sarankan ke pengurus untuk bisa audiensi dengan pihak DPRD Siak, dan dibantu dengan pimpinan OPD terkait sehingga rencana ini mendapat dukungan. Insya Allah bisa disetujui oleh pihak DPRD Siak”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, yang melantik pengurus NPC Siak berharap agar pengurus yang telah dilantik bisa menjalankan amanah dengan kerja keras demi kesetaraan, kesejahteraan dan kepedulian terhadap masyarakat disabilitas sehingga setara dengan komunitas masyarakat lainnya.(GB2)