Wanita Paruh Baya Di Siak Ditemukan Bersimbah Darah

oleh -
oleh
Kepala Unit Reskrim Polres Siak, Ipda Fuad saat meminta keterangan dari suami korban.

SIAK, RIAU (gardaberita.com) — Wanita paruh baya di Lingkungan Tanjung Agung, Kelurahan Sungai Mempura, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, ditemukan bersimbah darah di samping halaman rumahnya. Hari ini, Kamis (06/06/24) malam.

Peristiwa ditemukannya korban bermula saat salah seorang warga yang melintas di depan rumah korban melihat suami korban yang sedang sakit stroke tertatih-tatih keluar rumah sembari melambaikan tangan kode butuh pertolongan. Warga yang curiga kemudian melapor ke ketua RT 13 untuk bersama – sama menuju ke lokasi.

Setibanya di TKP, terlihat korban sudah dalam keadaan terbaring miring tepat di sebelah kiri halaman rumah dengan luka senjata tajam dibagian kening. Kemudian warga memeriksa keadaan korban dan langsung dilarikan ke RSUD Tengku Rafian Siak.

Baca Juga;  Kampung Toga Mempura, Spot Terbaik Abadikan Indahnya Kota Siak.

Dari pantauan gardaberita di TKP, tampak darah segar masih berceceran di lokasi kejadian, sejumlah personil kepolisian dari Polsek Siak dan Unit Reskrim Polres Siak terlihat sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Kapolsek Siak Kompol Ali Azar melalui Kanit Intel Polsek Siak, Aipda Frison saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya bersama Kanit Reskrim Ipda Fuad sedang melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga;  Heboh ! Seorang Pemuda Meninggal Dalam Posisi Duduk Di Turap Siak

“Ya mas, tadi kami dapat laporan dari warga sekira pukul 21.30 WIB dan langsung ke TKP, saat ini kita masih olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi”, ujarnya singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Warga menduga, korban dianiaya, namun belum diketahui siapa pelakunya. (Sukma)

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com