Biadab, Balita Di Dumai, Riau Dirudapaksa Ayah Kandung

oleh -

Biadab, Balita Di Dumai, Riau Dirudapaksa Ayah Kandung

DUMAI,RIAU — Entah apa yang merasuki DI (32) hingga tega berbuat asusila pada anak kandungnya sendiri yang masih berumur 4 tahun.

Untungnya, kejadian tersebut swgera diketahui ibu kandung si bocah. Yang seketika melaporkan kelakuan ayah bejat itu pada Polisi.

DI pun dibekuk tim opsnal Polres Dumai pada 18 November 2019 lalu atau dihari yang sama dengan masuknya laporan dari ibu kandung korban.

Baca Juga;  Miliki 5 Butir Ekstasi, Pemuda Di Kandis Meringkuk Di sel.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai didampingi Kanit PPA Polres Dumai Aipda Octaviani membenarkan, adanya tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Dijelaskannya, perbuatan biadab itu dilakukanya DI di rumahnya, Dumai Timur, Dumai Senin (18/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu, bocah tak berdosa itu sedang tidur siang. Tiba-tiba DI datang dan menyuruh sang anak membuka rok dan celana dalamnya. Lalu tanpa ampun langsung merupaksa darah dagingnya tersebut.

Baca Juga;  BPJSTK-FSPTI Targetkan Seluruh Anggota Terlindungi Jamsostek

Tak lama ibu korban curiga, mendapati noda merah di pakaian anaknya. Saat hal tersebut ditanyakan pada bocah polos itu, alangkah kagetnya dia ketika buah hatinya itu menyebut nama ayah kandungnya.