Donasi 2 T Akidi Tio. Anak & Dokter Keluarga Ditangkap

oleh -
donasi-2-triliun-akidi-tio
Heriyanti saat tiba di Mapolda Sumsel (Gardaberita-istimewa)

NASIONAL  (gardaberita.com) – Belakangan ini, nama Akidi Tio menjadi viral usai anaknya, Heriyanti didampingi dokter keluarganya, Prof  Dr dr Hadi Darmawan  menyerahkan bantuan dengan nilai pantastis Rp.2 Triliun untuk penanganan COVID-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bantuan tersebut diatasnamakan almarhum Akidi Tio. Konon katanya, bantuan tersebut karena wasiat almarhum yang ingin menyumbangkan hartanya untuk kemanusiaan.

Namun setelah ceremony penyerahan bantuan yang diterima simbolis oleh Kapolda dan Gubernur Sumsel pada 26 Juli silam dan mengundang decak kagum para tokoh elit negeri ini, siapa sangka, Bantuan fantastis itu disinyalir hanya pepesan kososng karena riil uangnya tidak ada.

Baca Juga;  Lina Mukherje, Awalnya Pede, Ujungnya syok, Dilarikan Ke UGD

Hal ini terungkap ke publik, setelah Senin (2/8/2021), Polisi mengamankan anak almarhum Akidi Tio, Heriyanti dan Hadi Darmawan untuk diperiksa di Mapolda Sumsel.

Heriyanti dijemput penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel dan tiba sekitar pukul 13.14 dan langsung dibawa masuk ke dalam ruangan lantai dua Gedung Widodo Budidarmo Ditreskrimum Polda Sumsel.

Sedangkan Hadi Darmawan tiba di Mapolda Sumsel lebih kurang 10 menit kemudian. Hadi juga langsung dibawa ke lantai dua Gedung Widodo Budidarmo Ditreskrimum Polda Sumsel.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.