Kian Melejit Usai Cover Lagu The Power Of Love, Vokal Vanny Vabiola Diakui Dunia

oleh -
Vanny-Vabiola-Terkenal-Usai-Cover-Lagu-Celine-Dion
Vanny Vabiola (istimewa)

PADANG, SUMBAR (gardaberita.com)– Seminggu ini nama Vanny Vabiola menjadi buah bibir jagat maya. Berkat cover lagu Celine Dion, membuat kemampuan vokal Vanny Vabiola diakui dunia.

Cover lagu The Power Of Love sendiri tayang pertama kali di akun Youtube Vanny Vabiola Decky Ryan pada 23 Juli lalu.

Ternyata cover lagu The Power Of Love itu dibuat Vanny lantaran tantangan sang suami yang memintanya menirukan teknik bernyanyi Celine Dion.

“Vanny memang suka bernyanyi dengan suara tinggi dan memang ngefans sama Celine Dion, Beyonce, dan beberapa penyanyi lainnya. Jadi ditantang suami untuk meniru teknik mereka bernyanyi,” kata artis minang berusia 34 tahun ini.

Selain mengcover lagu Celine Dion, Vanny juga sering mengcover lagu nostalgia diantaranya “Di Batas Kota Ini” ciptaan Youngki RM yang telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Dari sederet cover-nya, lagu “The Power of Love” yang membuat kemampuan vokal Vanny diakui secara global. Sejumlah komentator musik dunia memuji Vanny mampu membawakan “The Power of Love” lebih baik dari penyanyi aslinya.

“Masyaallah, alhamdulillahirabbil ‘alamiin. Sebuah pencapaian terindah yang diberikan Allah SWT kepada Vanny,” ucapnya, Jumat (04/12/2020).

Vanny merasa popularitas yang ia dapatkan seperti sekarang bukan lantaran dirinya hebat. Akan tetapi karena anugerah Allah kepadanya.