Minat Handphone Milik Koruptor? Ikuti Lelang KPK dan KPKNL

oleh -
komisi-pemberantasan-korupsi-kpk
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (gardaberita.com/net)

JAKARTA (gardaberita.com) — Sejumlah barang hasil rampasan dari terpidana korupsi bakal dilelang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III pada pada Rabu (29/3/2023) nanti.

Barang-barang yang dilelang meliputi berbagai merek handphone hingga tas kerja.

“KPK bersama dan melalui KPKNL Jakarta III akan melaksanakan lelang barang rampasan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet (e-auction) berdasarkan putusan Majelis Pengadilan Tipikor,” kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri melalui Okezone, Senin (27/3/2023).

Baca Juga;  Rapat Dengan KPK, Ini Paparan Pj.Sekda Siak

Adapun, barang-barang yang bakal dilelang merupakan milik terpidana Tasdi, Waryono Karno, Muhammad Tamzil, Arifin Nainggolan, Mustofawiyah, Analisman Zalukhu dan Sopar Siburian. Kemudian, Satriawan Sulaksono, Neneng Hasanah Yasin, Jamaludin, Dewi Tisnawati, Sahat Maju Banjarnahor, Neneng Rahmi Nurlaili, Apip Kusnadi, M Fauzi NS, dan Edi Junaidi.

Di antara obyek atau barang yang akan dilelang yakni: Satu tas kerja berwarna hitam bermerek Prada dengan harga limit Rp1.215.000 dan uang jaminan Rp370.000.

Baca Juga;  Bupati Dan Sejumlah Pejabat Meranti Terjaring OTT KPK

Kemudian satu paket berupa handphone Samsung J5 wana hitam, handphone Iphone Xr Warna Hitam, handphone Apple warna hitam nomor model MF352PA/A, handphone Samsung Galaxy J7+ warna hitam, satu tas jinjing warna biru dengan harga limit Rp4.133.000 dan uang jaminan Rp1.250.000

Ada juga iPhone 8 (icloud terkunci dan IMEI tidak terdaftar), satu iPhone 6 warna emas, satu i-phone warna hitam MQ722LL/A, satu HP Apple warna gold model pada casing A1687, satu HP Samsung Galaxy J7 warna hitam, satu HP Oppo tipe: CPH1723 warna rose pink, satu HP Apple warna hitam-silver, model (pada system): MF325PA/A, model (pada casing): A1530. (Icloud terkunci), satu HP Samsung warna biru, Model: SM-G920F. Dan masih banyak lainnya.

Baca Juga;  KPK TangkapTangan Rektor Universitas Lampung Prof Karomani

Lelang akan dilaksanakan KPKNL Jakarta III, Jalan Prajurit KKO, Usman dan Harun Nomor 10, Jakarta Pusa dengan jenis penawaran closed bidding. Adapun, batas akhir penawaran hingga pukul 09.25 WIB. Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar di alamat domain www.lelang.go.id. (*)