Pemkab Asahan Komit Wujudkan Pemerintahan yang Akuntabel

oleh -
wabup-asahan-taufik-zainal-abidin-saat-mengikuti-kegiatan-road-to-hakordia-se-sumatera-utara-digorpemprovsu-medan-selasa-29-11-2022
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin saat mengikuti kegiatan Road to Hakordia se-Sumatera Utara di GOR Indoor Pemprovsu, Medan, Selasa (29/11/2022). (gardaberita.com/Rial)
MEDAN (gardaberita.com) — Pemerintah Kabupaten Asahan terus berupaya melakukan berbagai perbaikan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin usai mengikuti rangkaian kegiatan Road to Hari Anti Narkoba Sedunia (Hakordia) se-Sumatera Utara yang dihadiri seluruh kepala daerah se-Sumatera Utara di GOR Indoor Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Medan, Selasa (29/11/2022).
Hakordia yang mengusung konsep expo pelayanan publik dengan tema Indonesia Pulih Bersatu Berantas Korupsi ini dilaksanakan selama dua hari, 29-30 November 2022.
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini menjadi momentum bagi semua pihak untuk terus berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bebas korupsi.
Ia mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kerja keras serta dukungan berbagai pihak, pemerintah daerah terus berupaya melakukan berbagai perbaikan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
“Tentu kita butuh dukungan dari berbagai pihak dalam menguatkan semangat dan kerja keras untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel sehingga Kabupaten Asahan semakin tahun semakin baik,” ujarnya.
Semenyara itu Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi yang membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakan Hakordia ini dapat menjadi evaluasi dalam melaksanakan tugas, agar tidak salah dalam melangkah.
“Kepada seluruh kepala daerah se-Sumatera Utara, untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, melakukan jual beli jabatan, gratifikasi dan melakukan suap menyuap,” pesannya.

Baca Juga;  Tim Pemkab Asahan Tinjau Kondisi Jalan di Simpang Empat

Penulis : Rial Garda

Gambar Gravatar
Syahrial Hasibuan adalah Jurnalis gardaberita.com, Biro Kabupaten Asahan, Sumatera Utara