Ramah Tamah, Romy Lesmana Minta Staf Kompak dan Kerjasama

oleh -
ramah-tamah-kadis-kominfo-siak-romy-lesmana-di-taman-siak-lawo-bawah-jembatan-tengku-agung-sultanah-latifah-siak
Ramah tamah Kadis Kominfo Siak Romy Lesmana di Taman Siak Lawo bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Siak.(gardaberita.com/Yanti)

SIAK (gardaberita.com) –Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak Romy Lesmana mengelar ramah tamah dengan para kepala bidang, pejabat fungsional dan para staf, Kamis (27/10/2022).

Acara yang dikemas santai itu tersebut berlangsung di Taman Siak Lawo bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Siak.

Romy Lesmana merupakan pejabat yang baru dilantik oleh Bupati Siak Alfedri pada 18 Oktober 2022 lalu. Karna itu acara tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya sebagai pejabat baru.

Baca Juga;  Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Smart City 2023

Di hadapan para para kepala bidang, pejabat fungsional dan para staf Romy menceritakan sejumlah jabatan yang pernah didudukinya, mulai dari Camat Mandau, Kabag Pertanahan dan terakhir menjabat sebagai Kabag Umum.

”Kata orang tak kenal maka tak cinta, tak cinta maka tak sayang. Selanjutnya karena kita di Dinas Komunikasi, tentu saya ingin berkomunikasi dengan Bapak dan Ibu melalu majelis ini,” ujarnya didamping Sekretaris Salman Alfarizi

Baca Juga;  Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Smart City 2023

Dikatakannya, menjabat Kepala Diskominfo, ia memiliki kontrak perjanjian kerja dengan pimpinan. Sebelum dilantik ia menandatangani MoU dengan Bupati terkait target 100 hingga 1 tahun kerja.

“Belum dilantik lagi saya sudah menandatangani kontrak kerja, kalau tak tercapai target kontak kerja itu, kami disuruh mundur sebagai kadis. Sebenarnya berat bagi saya duduk di sini. Memang zamannya untuk duduk di satu jabatan, ya seperti itu,” tuturnya.

Baca Juga;  Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Smart City 2023

Ia berharap semua staf bersama-sama bisa mewujudkan harapan pimpinan untuk Diskominfo. Secara garis besar bupati mengharapkan tandatangan elektronik segera terwujud.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.