Rekonstruksi: Tangan Diborgol, Ferdy Sambo Senyum

oleh -
ferdy-sambo
Ferdy Sambo.(gardaberita.com)

JAKARTA (gardaberita.com) –Penyidik menghadirkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat, Selasa (30/8/2022).

Total ada 78 adegan yang akan digelar di rekonstruksi yang digelar. Mulai adegan di rumah Saguling, Duren Tiga, hingga di Magelang, Jawa Tengah. Putri Candrawathi bersama Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf juga memeragakan adegan di Magelang.
Ada 16 adegan di rumah Magelang.

“Reka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 Adegan,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada awak media.

Baca Juga;  1,6 Tahun Penjara, Hanya 1 yang Memberatkan Richard Eliezer

Terlihat dalam adegan rekonstruksi yang disiarkan kanal Youtube Polri itu,
Ferdy Sambo memakai baju tahanan bertuliskan Tahanan Bareskrim Polri‘ di bagian punggung. Tangan jenderal bintang dua itu terlihat diborgol.

Selain Sambo tiga tersangka lainnya yakni Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf juga ada dalam reka ulang tersebut.

Baca Juga;  Akhirnya, Hendra Kurniawan Susul Sambo Di PTDH

Meski jadi pesakitan, berbaju tahanan dan tangan diborgol, wajah mantan komandan Satgasus Merah Putih itu memperlihatkan wajah yang sama sekali tidak gelisah. Ia tampak tenang.
Dalan beberapa momen ia tersenyum saat menjalani rekonstruksi.

Dalam reka ulang Sambo memeragakan adegan dari peristiwa yang terjadi di rumah pribadinya di Jalan Saguling,Jakarta Selatan
Diawali dengan berjalan ke dalam rumah. Kemudian, ia terlihat duduk di sebuah ruangan.