Tak Bisa Open BO, Penjual Siomay Ini Curi 675 CD Wanita

oleh -
tersangka-saat-diamankan-di-polsek-banyumanik-semarang
Tersangka saat diamankan di Polsek Banyumanik, Semarang. (gardaberita.com/net)

SEMARANG (gardaberita.com) — Akibat naluri seksual tak tersalurkan, seorang penjual siomay di Kecamatan Banyumanik, Semarang berbuat aneh. Ia mencuri ratusan celana dalam wanita demi memuaskan hasrat birahi seksualnya.

Jeri (31), pria tersebut ditangkap warga usai mengambil tiga celana dalam wanita dari sebuah indekos pada Jumat (3/5) dini hari sekitar pukul 02.00. Ia langsung diserahkan ke Polsek Banyumanik.

Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso mengatakan, pelaku telah melakukan pencurian celana dalam dari berbagai indekos di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Polisi menemukan barang bukti tak kurang 675 celana dalam hasil curian saat menggeledah rumah kontrakan pelaku di Banyumanik.

“Pelaku yang sudah beraksi sejak 2022. Ratusan celana dalam wanita tersebut untuk melampiaskan hasrat seksualnya,” ucapnya.

“Indekos incaran pelaku ini merupakan wilayah tempatnya biasa berjualan siomay,” kata Kompol Ali.

Kepada polisi, Jeri mengaku ia pernah mengambil sampai 15 celana dalam sekaligus di satu indekos.

Selain itu Jeri mengaku, ia nekat mencuri celana karena hasrat ingin melakukan hubungan intim dengan perempuan dengan cara booking alias open BO. Namun karena tidak memiliki uang, ia lalu mencuri celana dalam.

“Sudah sekitar 2022, awalnya saya pengen kayak open BO tapi nggak punya cukup dana. Kadang itu uang dipinjam nggak dikembalikan,” akunya saat giat rilis Polsek Banyumani, Sabtu (4/5/2024).

Dikutip dari Radar Semarang, modus operandinya, Tersangka ini juga mengaku, aksi pencurian ini dilakukan ketika keluar rumah kontrakan untuk membeli sesuatu. Kemudian, mengintai sasaran rumah kos wanita dan mengambil celana dalam yang berada di tempat jemuran. “Ketika saya membeli sesuatu lewat dan melihat ada seperti itu spontan mengambilnya untuk puaskan hasrat,” ngakunya.