Wabup Husni Harapkan Pengumpulan Zakat Terus Meningkat

oleh -
wakil-bupati-siak-husni-merza-saat-melaksanakan-safari-ramadan-di-masjid-nurul-iman-kampung-bekalar
Wakil Bupati Siak, Husni Merza saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Kampung Bekalar. (gardaberita.com/Yanti)

SIAK (gardaberita.com) — Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak malam keempat bulan suci Ramadan 1445 H berlangsung di Masjid Nurul Iman, Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Kamis (14/3/2024) malam.

Tim Safari Ramadan yang dipimpin
Wakil Bupati Siak Husni Merza itu, disambut Camat Kandis Said Irwan dan Penghulu Kampung Bekalar Dahnial dan jamaah Masjid Nurul Iman Kampung Bekelar.

Pada kesempatan itu Wabup Siak bersama tim berbuka puasa di masjid tersebut dan dilanjutkan dengan salat magrib, isya, dan tarawih berjamaah,

Baca Juga;  Husni : Integritas Hal Mutlak Bagi ASN Dalam Jalankan Tugas

Pada malam.keempat di kampung ketiga Safari Ramadan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas berlangsung Safari Ramadan.

Selama Ramadan 1445 H ini, kata Wabup, Tim Safari Ramadan Pemkab Siak akan mengunjungi 28 Kampung di 14 Kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Safari Ramadan ini juga dalam rangka bersilaturahmi dan melihat secara langsung kondisi masyarakat di Kampung-Kampung dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadan,” ucap Husni.

Baca Juga;  Dilepas Wabup, Siak Berangkatkan 143 Kafilah ke MTQ Riau

Husni Merza mengajak masyarakat Kampung Bakelar khususnya dan masyarakat Kecamatan Kandis umumnya, untuk menjadikan bulan Ramadan ini sebagai bulan untuk memperbaiki diri, meningkatkan ibadah, perbanyak berbuat baik, perbanyak Infak, sedekah dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai bulan untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. Sehingga setelah berakhirnya bulan suci Ramadan, kita kan menjadi insan yang lebih baik, baik di segi ibadah dan kehidupan sehari-hari,” ajalnya.

Baca Juga;  Wabup Siak: Sumbangsih NU untuk Negara Tak Bisa Dipungkiri

Kepada pengurus masjid dan jamaah masjid, Husni juga minta pengumpulan zakat di Kecamatan Kandis selama bulan suci Ramadan ini terus meningkat.

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.