Waka DPRD Kampar Repol Siap Tindaklanjuti Aspirasi Warga

oleh -

KAMPAR (gardaberita.com) — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol mengaku, siap menampung seluruh aspirasi masyarakat, agar dapat ditindaklanjuti.

Hal itu ditegaskannya pada Sabtu (10/2/2024) saat melakukan reses masa sidang kedua tahun 2024 di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Ia disambut ratusan warga setempat.

Kegiatan di Dapil VI masa sidang 2 tahun 2024 ini, dihadiri oleh ratusan masyarakat yang sangat antusias. Terutama untuk menyampaikan aspirasi, agar dapat ditindak lebih lanjut, dan dianggarkan melalui dana APBD Kabupaten Kampar.

Baca Juga;  DPRD Kota Padang Kunjungi Kabupaten Kampar

Lurah Lipat Kain, Andi Sukma, mengaku masyarakat selama ini sangat mendambakan adanya pembenahan infrastruktur, pemeliharaan aktivitas masyarakat. Pihaknya berharap, seluruh keluhan masyarakat yang berada di Desa Lipat Kain, dapat segera ditindaklanjuti. Salah satunya adalah pembangunan serbaguna, yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami dan seluruh warga tentu sangat berterima kasih kepada Pak Repol, karena memilih Kelurahan Lipat sebagai lokasi reses. Kami berharap aspirasi warga terutama infrastruktur bisa terwujud,” harap Andi.

Baca Juga;  Tujuh Fraksi DPRD Kampar Sampaikan Pandangan Umum

Menangapi keluhan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol mengaku siap menampung seluruh aspirasi masyarakat untuk dapat ditindaklanjuti. Apalagi dirinya juga berasal, dari Kampar Kiri. Sehingga seluruh keluhan masyarakat yang sudah sampaikan, dapat lebih diprioritaskan.

“Sejauh ini kami terus berusaha berbuat maksimal untuk masyarakat. Terutama untuk kepentingan masyarakat yang berada di Kecamatan Kampar Kiri. Nanti semua masukan dari masyarakat akan ditindaklanjuti,” ungkap Ketua DPD Golkar Kampar itu.

Baca Juga;  Martimbang Simbolon Serap Aspirasi Masyarakat Batang Gangsal

Repol berjanji, seluruh aspirasi yang sudah ditampung akan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti hingga akhir masa jabatannya pada Agustus mendatang. (ADV)