Waspada Covid-19, Bupati Kampar,H Catur Bagikan 70 Ribu Masker.

oleh -

KAMPAR, RIAU — Tekan Angka penularan Covid-19, Bupati Kampar H Catur Sugeng kembali Bagikan Masker ke seluruh Kecamatan, penyerahan dilakukan secara simbolis di halaman Posko Satgas Covid-19 Kampar di Kota Bangkinang, Rabu (14/10/2020)

Masker sebanyak 70 ribu pcs rencananya akan dibagikan Bupati Catur kepada seluruh warga melalui kecamatan.

Kata Catur, Melalui Satgas Covid -19, Pemkab Kampar bermaksud membangkitkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penularan yang lebih luas, mengingat pandemi Covid-19 hingga saat ini masih mempengaruhi seluruh aspek kehidupan.

Baca Juga;  Pemkab Kampar Buka Posko Pengaduan Kesehatan Siswa Untuk PBM Tatap Muka

“Kalau masyarakat telah disiplin mematuhi protokol kesehatan, kita tidak perlu lagi mendirikan posko, sosialisasi maupun razia.” kata Catur

Dia berharap masker yang telah dibagikan, dapat tersalurkan dengan baik, dan bisa menghambat penularan virus mematikan itu.

Dengan membagikan masker, konsisten menerapkan tiga M, dan menjadikan itu sebagai sesuatu yang penting dalam kehidupan sehari – hari, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, diharapkan dapat menekan angka penularan yang terus meningkat. (Anang)

Baca Juga;  Pembayaran Insentif Guru MDA Masih Menunggu Verifikasi

 

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.