Indonesia Vs Palestina Berakhir Skor Kaca Mata

oleh -
oleh
sin-tae-yong-dan-kapten-timnas-garuda-rizky-ridho
Shin Tae Yong dan Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho (dok.pssi)

SURABAYA, JATIM (gardaberita.com) – Laga uji coba antara Indonesia Vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Rabu malam (14/6/2023), berakhir dengan skor 0-0 (kaca mata). Walau banyak peluang yang diciptakan Skuad Garuda, namun hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol yang tercipta.

Kesempatan Skuad Garuda diperoleh pertamakali di menit ke-10 kala Pratama Arhan dari sisi kanan memberi umpan silang yang disambut Rizky Ridho, namun sayang, sundulan Rizky Ridho melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-18 dan menit ke 22, Dimas Drajad nyaris membobol gawang Palestina, namun tendangannya berhasil digagalkan kiper Palestina, Rami Hamadeh.

Baca Juga;  Shin Tae-yong Mau Mundur Bersama Ibul, Jokowi Minta Bersabar

Tidak itu saja, pada menit ke-31. Indonesia kembali menekan Palestina melalui umpan Rafael Struijk kepada Marselino Ferdinan. Namun lag—lagi tendangan keras tersebut berhasil dibendung Rami Hamadeh.

Menit ke-38, tendangan bebas yang dilesakkan Marc Klok, juga diblokir Hamadeh. Begitupun tembakan Struijk di menit berikutnya berhasil digagalkan kiper Palestina, Rami Hamadeh.

Sementara Tim Palestina mencoba menekan Indonesia pada mmenit ke-40 melalui tendangan Tamer Seyam, namun gagal. Akhirnya hingga turun minum, skor 0-0.

Baca Juga;  Shin Tae-yong: Aneh, AFC Masih Pakai Regulasi Usang

Pada babak kedua, peluang Skuad Garuda untuk mencetak gol, juga banyak tercipta, namun hingga laga berakhir, Skuad asuhan Shin Tae Yong tersebut tidak berhasil mencetak gol.

Demikian halnya dari Tim Palestina. Walau pada menit ke-61, Islam Batran dan di menit ke-65 , Mohammed Rashid mendapat peluang mencetak gol, namun tendangannya melebar di sisi gawang Indonesia. Alhasil, hingga laga usai, skor tetap 0-0.

Baca Juga;  3 Tim Berebut Tiket 4 Besar, Ini Peluang Timnas Indonesia

Kalau dengan Palestina skornya kacamata, bagaimana bila nanti melawan sang juara dunia Argentina ? Tentunya kita masih harus menunggu hingga hari H laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6) pukul 19.30 WIB. (Tim)