Syamsurizal “Budi” Serahkan Berkas Pendaftaran Ke PAN.

oleh -
oleh

Syamsurizal “Budi” Serahkan Berkas Pendaftaran Ke PAN.

“Sekecil Apapun Peluang, Maju Terus Pantang Mundur”

SIAK, RIAU — Syamsurizal, atau akrab disapa Budi, Ahad (22/12/2019) menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Siak ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Siak.

Ketua DPC Partai Demokrat Siak ini, datang ke Rumah PAN di Tambak Rejo, Mempura, Siak didampingi Sekretaris DPC Demokrat Siak serta diiringi belasan pendukungnya.

Baca Juga;  Polres Siak Turunkan Seratusan Personil Ke KPU Siak. Ini Misinya

Rombongan diterima Sekretaris tim Pilkada DPD PAN Siak, Wira Gunawan beserta anggota lainnya.

Kepada tim, Budi yang juga anggota DPRD Siak ini berharap mendapat peluang baik dari PAN untuk bisa mendampingi Bacalon Bupati dari PAN, Alfedri, maju di Pilkada 2020 mendatang.

” Saya mencalonkan diri tidak ujug-ujug, tapi sudah melalui perhitungan matang dan advia dari para tokoh masyarakat Siak. Semoga PAN mengakomodir niat dan tekad saya untuk maju bersama PAN mendampingi pak Alfedri”, ujar Budi dihadapan tim dari PAN.

Baca Juga;  Dukungan IKJR Pecah? Ini Jawaban Ketua DPP - IKJR.

Anggota DPRD Siak yang kini sedang menjalani periode ketiganya ini menegaskan, selain PAN, dirinya juga mendaftar di beberapa partai lainnya.

Hal itu kata dia, sebagai upaya mencari peluang dari keseriusannya maju sebagai bacalon Wabup pada kontestasi Pilkada Siak 2020.

” Bagi saya sekecil apapun peluang, maju terus pantang mundur. Dan harapan saya, PAN memberi dan membuka peluang itu selebar-lebarnya bagi saya, walau hasil akhirnya tentu saja kita serahkan kepada internal PAN”, harap Budi lagi.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com