Tim Gabungan Siak-Kampar Gulung Sindikat Curanmor Lintas Kabupaten. 6 Roda Dua Disita

oleh -
Tim-gabungan-bersama-sindikat-curanmor-yang-ditangkap
Tim gabungan bersama anggota sindikat yang berhasil ditangkap (foto doc Polsek Kandis)

SIAK, RIAU – Tim gabungan unit reskrim dan intel Polsek Kandis Polres Siak dan unit reskrim Polsek Tapung Hilir Polres Kampar, berhasil menggulung sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) lintas kabupaten.

Tim meringkus beberapa orang, Senin (341/8/2020) di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir dengan TKP Pencurian di wilayah hukum Polsek Kandis, Siak.

Berawal dari tertangkapnya terduga pelaku WI warga Kandis di wilkum Tapung Hilir. Pihak Polsek Tapung Hilir kemudian berkoordinasi dengan Polsek Kandis sehingga Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi langsung mengutus tim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Faisal untuk turun ke Polsek Tapung Hilir.

Baca Juga;  Pria Di Kandis, Siak Ditemukan Tewas Tergantung

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap WI, diperoleh keterangan bahwa dia telah melakukan aksi curanmor bersama komplotanya yaitu  GN, SG dan IG. GN dan SG telah diamankan di Polsek Tapung Hilir sementara IG, warga Kandis hingga kini masih diburu”, ungkap Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya Melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Kamis (03/08/2020).

Baca Juga;  Embat Motor Pencari Kroto, Dua Warga Pekanbaru Dicokok Tim Opsnal Polsek Bandar Sekijang

Dijelaskan Indra, TKP curanmor sindikat tersebut tersebar dibeberapa kecamatan dan kabupaten di Riau, diantaranya Kecamatan Kandis dan Minas Kabupaten Siak, Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, dan Waduk Kabupaten Rokan Hulu.