Terungkap, Bripda AP Berada Di Pekanbaru Dalam Rangka Ini

oleh -
ilustrasi-penembakan
foto ilustrasi (istimewa)

PEKANBARU, RIAU (gardaberita.com) – Heboh kasus penembakan wanita penghibur oleh oknum anggota Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat, Bripda AP di Pekanbaru, Sabtu dinihari (13/3/2021) menyisakan pertanyaan. Sedang apa dia di wilayah hukum Polda Riau ?  Ini penjelasan Kapolres Padang Panjang.

Bripda AP, oknum Polisi anggota Polres Padang Panjang yang melakukan penembakan terhadap wanita penghibur, KO di Pekanbaru, ternyata dalam rangka tugas.

Dia bersama tiga personil lainnya, ditugaskan untuk melakukan lidik dan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang dan diduga kabur ke Pekanbaru.

Baca Juga;  D'Masiv Harukan Pekanbaru

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Padang Panjang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Apri Wibowo membenarkan Bripda AP adalah anak buahnya. Dan kini pihaknya telah menurunkan Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Padang Panjang ke Pekanbaru untuk menyelidiki kasus tersebut.

” Ke Pekanbaru dalam rangka tugas. Saat ini, Propam sudah menuju ke sana,” kata Apri, melansir Kompas.com, Sabtu (13/3/2021).

Penulis : Yanti Sugrianti

Gambar Gravatar
Yanti Sugrianti adalah Pemred gardaberita.com. Bersertifikat Wartawan Utama dan seorang Sarjana Ilmu Komunikasi.