Diejek Karena Bau, OB Serang Kepala Cabang dengan Parang

oleh -
tersangka-pelaku-pembunuhan-r-23-diamankan-di-polres-cirebon
Tersangka pelaku pembunuhan, R (23) diamankan di Polres Cirebon. (gardaberita.com/Mudiri)

CIREBON (gardaberita.com) — Seorang office boy berinisial R (23) tega menganiaya Kepala Cabang dan Karyawan Koperasi di Desa Kebon Turi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (29/1/2024). Akibatnya, satu orang tewas, 4 lainnya luka-luka.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, ia merasa sakit hati oleh kepala cabang koperasi yang sering kali mengejek badan pelaku bau. Ia sering dimarahi dan dihina dan diejek badannya bau oleh kepala cabang.

“Pelaku yang sudah dua tahun bekerja, berang (marah) langsung menyerang para karyawan dengan parang,” kata Kapolres Cirebon Kombes Sumarni .

Baca Juga;  Pedagang Wanita Dihajar Preman Malah Jadi Tersangka

Karena tak tahan dengan ejekan tersebut, R lalu merencanakan aksinya lima hari sebelumnya.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 06.45 WIB sebelum kegiatan briefing kantor dimulai. Saat itu seluruh pegawai Koperasi berkumpul, tanpa curiga, semua karyawan melakukan kegiatan seperti biasa. Namun, tiba-tiba pelaku mengunci pintu kantor dari dalam, kemudian langsung menyerang Kepala Cabang dan karyawan lainnya secara tiba-tiba, dengan parang.

Baca Juga;  Duh ! Siswa SMP Aniaya Temannya Sendiri. Videonya Viral

Melihat kejadian tersebut sejumlah karyawan lain berusaha menolong namun justru menjadi sasaran amukan pelaku. Satu karyawan tewas dan empat lainya luka-luka.

Lima orang karyawan lainnya berusaha menghindar dan dengan sigap meringkus pelaku untuk diserahkan ke pihak kepolisian.

Pelaku R (23) berhasil diamankan dan dijerat pasal pembunuhan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara . (*).