HUT Ke 21, DPC Partai Demokrat Siak Bagikan Santunan

oleh -
oleh
hut-partai-demkrat-ke-21
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak, Syamsurizal saat menggelar syukuran Hut Demokrat ke 21 di Halaman Kantor DPC Demokrat Siak.(Gardaberita/Sukma)

SIAK, RIAU (gardaberita.com) — Sempena HUT Partai Demokrat (PD) ke 21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak memberikan santunan kepada fakir miskin di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Penyaluran santunan secara simbolis dilaksanakan di halaman kantor DPC PD Siak, Jalan Tengku Buwang Asmara, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono ini dihadiri sejumlah kader dari setiap kecamatan, juga tampak sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari beberapa daerah pemilihan (dapil)

Baca Juga;  Lebih Dari 90 Persen Warga Binaan Rutan Siak Dapat Remisi

Ketua DPC Demokrat Siak, Syamsurizal mengatakan, ada 200 paket santunan yang akan disebar ke setiap kecamatan, setiap kecamatan akan mendapat 10 paket santunan, dibagikan langsung oleh pengurus dan Bacaleg diwilayahnya masing – masing, nantinya mereka langsung mengantar ke rumah warga yang berhak menerima.

“Kami berharap kepada kader dan Bacaleg bisa langsung dor to dor mengantarkan santunannya, kita jemput bola”, ujar anggota DPRD Siak ini.

Baca Juga;  Alfedri: Penyadaran dan Pembedayaan Ummat Kunci Kelola Zakat

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Budi ini, menyebut, DPC Partai berlambang mercy itu juga telah melaksanakan turnamen voly tarkam AHY Cup 2022 di 2 Kecamatan, untuk putri di Bungaraya, dan Putra di Kecamatan Tualang,

Selain itu juga, ada sunatan massal di Kecamatan Sungai Apit sebanyak 150 orang, santunan anak yatim kepada 99 orang di Kecamatan Tualang.

“Bantuan UMKM di 14 Kecamatan, lebih kurang ada 200 UMKM yang kita bantu”, terangnya kepada gardaberita.com saat ditemui di kantornya.

Baca Juga;  Bupati Alfedri Tantang Peran Aktif IPMKS Majukan Siak

Selain itu, imbuhnya, DPC PD Siak juga menggelar syukuran dan do’a bersama di kantor DPC Partai Demokrat Siak.

Budi juga meminta kepada setiap kader PD untuk dapat menampung aspirasi di wilayahnya dan berusaha menjadi pendengar yang baik dimasyarakat supaya bisa lebih dekat.

Penulis : Gantina

Gambar Gravatar
Sukma Gantina Kurnia adalah Jurnalis, editor gardaberita.com